Senin, 15 November 2010

Pesawat Tercepat Yang Pernah Dicipatakan (Quickest Plane Which Have Been created.)

1. Space Shuttle

Anda mungkin sudah pada tahu apa itu SPACE SHUTTLE! Betul banget.. mesin yang digunakan sebagai roket pendorong untuk pesawat ulang alik. Roket pendorong ini pertama kali dibuat oleh NASA pada 1981. Dan memiliki kecepatan 20.000 mil per jam, sedangkan kecepatan rata-ratanya adalah 17.500 mil per jam.

You possible have [at] what soybean cake [is] SPACE SHUTTLE! Correct [of] banget.. used as [by] machine [is] impeller rocket for the plane of repeat alik. this Impeller rocket [is] first time made by NASA [at] 1981. And have speed 20.000 mile per hour, while its average speed [is] 17.500 mile per hour.


2. X-43A

Pesawat ini dibangun oleh NASA, dan digunakan pada waktu-waktu tertentu, misalnya untuk tujuan observasi, mata-mata dan lain sebagainya. Pesawat ini berhasil memecahkan rekor dunia penerbangan berkecepatan tinggi pada bulan November 2004, yaitu 7.500 mil per jam.

This plane [is] woke up by NASA, and used [by] [at] certain time, for example for the purpose of observation, spy and others. This plane succeed to break a record high-speed air transport world in November 2004, that is 7.500 mile per hour.
3. X-15

Pesawat ini juga merupakan pesawat yang dirancang oleh NASA dan "X" menunjukkan bahwa pesawat tersebut adalah pesawat eksperimental. Dibuat kembali pada 1959. Pesawat ini mampu melesat pada kecepatan rata-rata 4.510 mil per jam.

This plane also represent plane designed by NASA and X" indicating that the the plane [is] eksperimental plane. Re-Made [at] 1959. This plane can melesat at a speed of mean 4.510 mile per hour.
4. SR-71 Blackbird

Pesawat ini didesign oleh Clarence Kelly Johnson pada tahun 1966. Yang kemudian dikembangkan oleh Amerika Serikat di bawah pengawasan NASA. Pesawat ini mampu melesat dengan kecepatan 2.200 mil per jam.


This plane [of] didesign by Clarence Kelly Johnson in the year 1966. What [is] later;then developed by United States below/under observation [of] NASA. This Plane can melesat with speed 2.200 mile per hour.
5. MiG-25R Fox Bat-B

Dikenal dengan sebutan Mikoyan-Gurevich, yang di bangun pada tahun 1960 oleh Rusia. Pesawat ini adalah salah satu yang menjadi andalan angkatan-angkatan udara Aljazair dan Suriah. Pesawat ini sengaja dibuat sebagai jawaban atas pembuatan pesawat Mack 3 dari Amerika Serikat. Pesawat ini mampu melesat pada kecepatan hingga 2000 kilometer per jam.

[Is] recognized with the title Mikoyan-Gurevich, which [in] awaking up in the year 1960 by Russia. This Plane [is] one other becoming Algier air force pledge and Suriah. This Plane intend to be made in response to making [of] Mack plane 3 from United States. This Plane can melesat at a speed of till 2000 kilometre per hour.
6. X-2

Dikenal sebagai "star buster", juga merupakan pesawat eksperimental yang dibuat pada tahun 1955 yang diproduksi oleh amerika serikat. Pesawat ini memiliki kecepatan hingga 1.900 kilometer per jam.
[Is] known as " buster star", also represent made eksperimental plane in the year 1955 which produced by federal american. This plane have speed till 1.900 kilometre per hour.
7. XB-70 Valkyrie

Ini adalah sebuah pesawat pembom strategis pertama kali yang dimiliki di Amerika Serikat dan mampu melakukan perjalanan ke hampir seluruh bagian di dunia. Pesawat ini mampu melesat pada kecepatan rata-rata 1.890 kilometer per jam.

This [is] a strategic pembom plane first time had [by] [in] United States and can [do/conduct] journey to almost entire/all part of [in] world. This plane can melesat at a speed of mean 1.890 kilometre per hour.
8. F-15 Eagle

Awalnya dibangun oleh Amerika Serikat untuk tujuan dapat melesat ke tempat-tempat berjarak jauh seperti Jepang, Arab Saudi dan Israel. Di bangun pada tahun 1972. Pesawat ini mampu melesat dengan kecepatan rata-rata 1.875 kilometer per jam.

Initially woke up by United States for the purpose of earning melesat to place have long distance [to] like Japan, Arab Saudi and Israel. [In] awaking up in the year 1972. This plane can melesat with average speed 1.875 kilometre per hour.
9. MiG-31 Foxhound

MiG 31 adalah pesawat yang dirilis yang lebih baru dari pada MiG 25. Pesawat ini mampu melesat pada hingga 1.750 kilometer per jam.

Mig 31 [is] plane which [is] dirilis which newer [at] Mig 25. This plane can melesat [at] till 1.750 kilometre per hour.
10. F-111 Aardvark


Pesawat ini adalah pesawat pembom-tempur yang yang di buat oleh angkatan udara Australia. Kecepatan rata-rata pesawat ini adalah 1.650 kilometer per jam.

This plane [is] pembom-tempur plane which which [in] making by Australian air force. this Average speed Plane [is] 1.650 kilometre per hour.
http://kaskus.us


0 komentar:

Posting Komentar

“Komentarnya yang membangun, yaa”.

 
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...