Kamis, 18 Juni 2009

BIODATA PEMBUAT


Jangan lupa bacA biodata saya

Nama : Shandra Ardiansyah

TTG : Babat, 22 Juli 2009

Alamat : Muara Enim eN sebentar lagi tinggal di Yogyakarta.

Hobby : maklum anak biasa-biasa aja yaitu makan yang penting ngak kelaparan.

Cita2 : menjadi orang yang berguna bagi setiap all people.

Pesan : jadilah orang yang tidak menyakitin hati cewek yang kita cintai, krn penyesalan akan datang diakhir.

Saya memliki Cerita baca yha : udah hampir 1 tahun aq jadian ama seorang cwek tapi, akibt aq ngak bisa membagi wakt dgn pacar. Begitu saja aku lepaskan dengan mudah, udah sebulanan aq ngak pernah tw bagaimana kabar na. Apalagi sekarang saya di Yogyakarta, yang ngak mungkin tw kabArnya, keadaAn nya, pa lagi skg di ada dimana. Saya takut kalau dia ada apa2, dia itu orng nya lemah, sering sakit2an. Apalagi nomor hp nya ngak aktif lagi ampe sekarang. saya sMz nOmOr teman nya, malahan semua nya ngak tw sbB nope na ngak aktif. Temannya saja ngak tw, apalagi saya. Owh Tuhan, saya mOhOn agar kami di temui kembali sekali saja, dan untk terakhrnya. Karena saya mw minta maaf sebesarnya ama dia. Kalo ngak bisa seumur hidup ini ketemu, saya minta ampun pada-MU.
Kalo uda ketemuan dia bilang menyesal, aku akan pergi dari dia selamanya. Tapi temuila saya ama dia. Saya sangat menyesali, dahulu saya ngak ada pulza dia sering telpn saya ampe seharian penuh, dia ngak takut kalu pulza nya habis. Sedangkan saya jarang telpn dia lama, krn saya tidak bisa membagi waktu. Kenapa penyesalan terjadi di akhr cerita. Maafkan aKu Lady's.

Kamut : jalan ini semakin lurus dan terus, hadapilah dEngAn tUlus.



0 komentar:

Posting Komentar

“Komentarnya yang membangun, yaa”.

 
KeluarJangan Lupa Klik Like Dan Follow ya!

Receive all updates via Facebook. Just Click the Like Button Below

Powered By Blogger Widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...